Selasa, 20 Maret 2012

Tips Mengatasi Kesedihan


Kesedihan.. siapa yang ga’ pernah sedih, sepertinya kesedihan adalah bagian dari kehidupan manusia yang udah mutlak ada, Tak jarang hal-hal sepele yang ngga’ bisa kita dapatkan, itu juga bisa membuat sedih kan, kecewa dan menyakitkan :) . tapi berhubung aku masih remaja, kebanyakan kepedihan dan kesedihan yang aku alami adalah urusan dengan hati, yang udah punya pacar, abis putus sama pacaranya, sedih itu pasti, malah ada yang rela mati buat itu semua, hello… dunia ini luas sayang, masih banyak keindahan yang belum kita lihat, masih banyak teman yang sayang sama kamu, dan masih banyak hal-hal yang menyenangkan selain berada dalam tanah sendirian dan gelap-gelapan.membayangkan saja rasanya aku belum siap, mengerikan hiiiiiiiiiii….
hmmmm.. kamu termasuk orang yang lagi sedih, intip deh tips dari pengalamanku sendiri dan sering banget ngobatin sedih.
Read more »

Incoming search terms:

tips mengatasi kesedihan, tips menerima kenyataan pahit, inuel info, saran buat yang lagi sedih, bagaimana aku mengatasi kesedihan ini?, hal-hal yang membuat hati sedih dan kecewa, kesedihan yg aku alami, tip atasi kesedihan, tips atasi kesedihan, Tips Mengatasi Teman Yang Lagi Sedih

0 komentar:

Posting Komentar